Jumat, 27 Mei 2011

CURHAT SAMA TANTE


Hmmm...Tante senang banget kalau ada cowok keren kayak kamu!!!
Tapi Tante sadar kamu itu masih kecil dan nggak pantes lagi kan jalan sama Tante?Lagi juga Tante udah punya suami koq, Walaupun Tante masih terlihat cantik dan awet muda...rada sedikit narsis nich Tante.
Uppss, tenang dulu!! Tante punya banyak teman, nah anaknya teman-teman Tante itu cakep-cakep lho..
Siapa sich yang enggak mau dapat cewek cakep???
Tapi semua anaknya teman Tante enggak ada yang mau punya pacar yang miskin...maaf kalau tersinggung.
Tante juga nggak suka ngelihat anak muda koq cuma tidur, berkhayal, klayapan mencari sesuatu yang ENGGAK PASTI GITU?!?
Banyak sich anak muda yang menggerutu begini:
1. Kenapa sich cewek cakep itu matre?
Jangan mengambil kesimpulan yang salah gitu...Lagi juga mana ada orang yang mau hidup miskin, walaupun kenyataan enggak selalu sama dengan harapan, tapi apa salahnya mencoba.. kata pepatah "Pengalaman adalah Guru Terbaik", jadi berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik emang harus...dan terus mencoba karena "Kegagalan merupakan awal dari keberhasilan".

2. Kenapa cewek ku koq jelek ya?
Ini adalah penafsiran yang keliru tentang cewek kamu dan juga diri kamu,,,KENAPA KELIRU? Menurut Tante, kalau emang kamu ingin mendapatkan cewek yang lebih...Kamu harus balik lagi bertanya pada diri kamu sendiri, emang pantaskah diri saya mendapatkannya? Kata cewek zaman sekarang sich, "Ngaca dulu donk!?! Saran terbaik dari Tante, syukurilah apa yang Tuhan berikan kepada kita, dan jangan tinggalkan mereka. Ada baiknya, "jika kita menginginkan sesuatu yang lebih berikanlah yang lebih untuk yang kita inginkan!", maksudnya begini, kita sadar kalau pasangan kita itu biasa-biasa saja atau bahkan kurang, tapi jangan dihina apalagi ditinggalin begitu aja, coba dech dandani mereka, or butuh facial, skin care del-del-del... "No Body Perfect", jadi kalau ingin dapatin cewek cakep, ya dandani mereka biar terlihat cantik. Ingat, Enggak ada yang praktis...semua butuh proses.

3. Emang ada cewek yang mau sama aku?
Jangan pesimis gitu donk!!! Enggak semua cewek melihat dari segi fisik dan juga enggak semua cewek melihat dari segi materi. Dan perlu diperhatikan juga kalau ENGGAK SEMUA CEWEK MAU COWOK YANG CUMA BERKHAYAL DOANK, APALAGI CUMA GOMBAL DOANK!! Enggak perlu kan kamu ngomong "Besok Anak Kita Mau jadi apa?", "Jadi Kasir..." he5 "Tinggian Donk?!?"...He5
Ngapain juga sampai kita menunggu harapan yang enggak pasti besok, kalau diri kita juga bisa, coba donk kamu pacu semangat kamu sendiri atau mungkin juga bareng-bareng sama pasangan kamu, buka fikiran kamu untuk wujutin impian kamu. Kamu juga bisa memulai bisnis mulai dari kecil-kecilan atau mungkin bisnis dari hobiess kamu? Banyak koq bisnis yang NGGAK PAKAI MODAL.


Kalau semua udah kamu ketahui tips-tips dari Tante itu, sekarang Tante pengen tau nich, cewek yang kayak gimana sich yang kamu penginin? or Tipe-tipenya yang bikin penasaran Tante tentang kamu....ya Tante juga kan wanita, jadi juga penasaran pengin tau cowok-cowok zaman sekarang. Sebagai konfirmasi ke Tante, biar Tante bisa bantu gitu.

(((TIPE-TIPE WANITA PILIHAN KAMU)))


{BERSAMBUNG}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar