Jumat, 27 Mei 2011

Tante Girang | TG – Fenomena tante kesepian yang biasa disebut Tante Girang (TG) yang mencari pasangan selingkuh yang lebih muda memang sedang marak terjadi di kota – kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Bali, Samarinda, Manado, Medan, Palembang, Semarang, Malang, Pontianak, Banjarmasin, Padang, Makasar, dan kota – kota besar lainnya. Fenomena ini banyak terjadi pada istri – istri pejabat atau pengusaha yang gila kerja hingga kurang memberikan perhatian pada istri mereka yang menyebabkan kurang harmonisnya hubungan suami istri khususnya hubungan intim di atas ranjang. Fenomena tante girang juga banyak terjadi oleh ketidakmampuan sang suami untuk memuaskan istrinya karena memiliki gangguan fungsi seksual yang menyebabkan sang suami tidak bisa mempraktekkan gaya bercinta seperti layaknya video kamasutra untuk memuaskan pasangannya.
Para istri yang tidak puas ini lalu mencari kepuasan ranjang di luar rumah dengan mengandalkan uang yang berlimpah miliknya ( atau milik suaminya ), dan yang disasar adalah para mahasiswa atau anak muda (biasanya dipanggil dengan sebutan ‘brontong’) yang mungkin dianggap masih lebih bertenaga dan mampu memberikan waktu atau curahan kasih sayang untuknya. Dari sisi si ‘brondong’, tentu ini bukanlah keadaan yang jelek, disamping mendapatkan kepuasan dengan gratis, mereka juga akan menikmati limpahan materi yang tidak bisa di bilang sedikit dari si tante girang. Bahkan, bagi sebagian orang ada yang memang sengaja mencari cara untuk dapat berhubungan dengan tante – tente girang tersebut, bisa lewat online, facebook, twitter atau berburu pin bb tante girang.
Untuk mendapatkan PIN BB Tante Girang mungkin agak gampang – gampang susah. Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan PIN BB Tante Girang, bisa anda cari di forum – forum dewasa yang banyak di internet atau bertukar informasi antar sesama pemburu Tante Girang, atau bisa search di Google.co.id. Oke mudah – mudahan berhasil dan selamat berburu TG ya, lalu  untuk anda yang mungkin punya beberapa informasi tentang FB, email, Twitter, No HP, Pin BB TG bisa anda share disini..

Incoming search terms:

tante girang,tante,tante kesepian,tantegirang,girang,bispak,pin bb tante kesepian,foto tante girang,tante gila,foto tante

Tidak ada komentar:

Posting Komentar